Keinginan Seks Tersembunyi Pada Pria

Keinginan Seks Tersembunyi Pada Pria. Kehidupan pasangan yang sudah menikah perlu mengetahui rahasia seks masing-masing untuk menambah gairah kehidupan seksual. Mengetahui keinginan seks yang terpendam.

Keinginan Seks Tersembunyi Pada Pria

Khusus buat wanita pasti penasaran dan ingin tau, apa yang ada di dalam otak pria soal seks, keinginan terpendam pria tentang seks. Berikut 10 keinginan seks terpendam pada pria.

1. Antusiasme

Tiga hal tentang antusiame; pria ingin Anda menyukai hubungan seks seperti dirinya, dia akan beraksi lebih liar jika Anda memulai seks lebih sering, dan dia ingin lebih banyak spontanitas serta sedikit perasaan kurang nyaman Anda saat bercinta.

2. Variasi

Cobalah sesuatu yang baru. Anda bisa membaca buku soal seks dan membacanya berdua sambil tertawa dan saling melemparkan lelucon. Cobalah beberapa posisi seks di luar kebiasaan selama ini. Buatlah perubahan pada beberapa hal, meskipun kecil untuk memperbarui kehidupan seks.

3. Petualangan

Jadilah wanita yang sangat, sangat nakal, tapi hanya untuk suami. Idenya bisa berupa bercinta di ruang ganti, spanking sex, dan sebagainya. Anda bisa membuat strategi berhubungan seks di luar rumah yang baginya petualangan penuh tantangan.

4. Kemurahan hati

Pria ingin memberi Anda lebih banyak oral seks. Sementara, wanita melaporkan bahwa mereka juga ingin oral seks lebih sering.

5. Keaslian

Berpura-pura orgasme adalah kebohongan dalam seks. Membuat diri seperti bersenang-senang ngeseks dengannya adalah tindakan yang tidak seksi. Bicaralah, katakan padanya apa yang Anda inginkan dan sukai. Dia akan merasa tertantang dengan keinginan seks Anda, dan baginya, menjawab tantangan akan menyentil ego kelaki-lakiannya.

6. Perhatian

Luangkan waktu untuk saling memberikan kasih sayang, bukan hanya di tempat tidur tapi juga di saat lain. Misal, ngobrol ketika anak-anak tidur, menonton televisi, dan buatlah segelas teh manis hangat saat menikmati waktu berdua.

7. Keberanian

Bicarakan secara terbuka jika salah satu dari Anda menginginkan seks lebih dari yang lain. Usahakan untuk mencapai kompromi. Kompromi memungkinkan tak ada salah satu pihak yang merasa tidak dihargai jika pihak lainnya menolak bercinta.

8. Keyakinan

Ini adalah hal paling seksi—dan termurah—yang bisa dipakai di ranjang. Tubuh Anda adalah milik Anda. Jadi kenalilah tubuh dan bersahabat eratlah dengannya. Jika Anda bisa menikmati tubuh sendiri, pasangan juga bisa menikmatinya.

9. Ketertarikan fisik

Dia tidak memikirkan berat badan Anda. Dia hanya tidak ingin Anda terlalu sering mengenakan busana rumah (alias daster) saat ia di rumah. Percayalah ketika dia bilang Anda cantik dan seksi.

10. Berlibur

Anda bisa merencanakan bulan madu kedua. Nikmati kembali masa-masa awal pernikahan saat kehidupan seks Anda berdua begitu hebat.

Itulah 10 Keinginan seks terpendam pria yang harus wanita ketahui, agar menambah keharmonisan dan gairah seks diatas ranjang, keinginan seks tersembunyi pada pria tentang seks.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Site Widget
Site Visitor